Cara membuat akun flashzone-seamless untuk PC

 MENGKONEKSIKAN AKUN FLASZONE-SEAMLES KE PC


ANDA SEORANG PENGGUNA WIFI-GRETONGAN, APAKAH ANDA BINGUNG UNTUK MENCARI AKUN WIFI GRETONGAN, ANDA MUTER SANA SINI UNTUK DAPAT AKUN WIFI.ID JANGAN CEMAS JANGAN RISAU SAYA KASIH SOLUSINYA. SEGERA HUBUNGI KLIK TONGSONG DI JAMIN ANDA KENYAAAANG, WEHH GK NYAMBUNG.



oke kali ini saya akan share bagaimana membuat akun flashzone-seamless, berawal dari keisengan saya nongkrong bersama teman teman tak sengaja saya mengutak atik wifi.id publik outdoor yang berada di sebelah tempat saya dan teman teman saya nongkrong.
oke langsung ke TKP.

1.  Buka wifi pada hape android anda pilih flaszone-seamless
2 . Pilih opsi lanjutan kemudian pada bagian "EAP method" ganti dengan "SIM"

3. Dibawah nya ada bagian SIM slot, kita disuruh untuk memasukkan slot SIM kartu telkomsel yang   ada pada hape agan, jka slot hape agan ada dua pilih salah satu yang berisi kartu telkomsel, jika cuma satu langsung aja conect. Tunggu sebentar dan BOOOOOOM terkoneksi ke flaszone-seamless.

4. Buka playstore download aplikasi telkomsel wifi ukurannya gk besar kok palingan cuma 1.33 MB, selanjutnya buka aplikasi telkomsel wifi. pertama kali buka aplikasi telkomsel wifi akan ada halaman kebijakan dan privasi, klik setuju/accept, kemudian akan dibawa ke halaman verifikasi no telkomsel yang anda punya. masukkan no telkomsel anda.
5. Tunggu sampai dikirim kode verifikasi ke kartu yang anda daftarkan tadi. jika sudah masukkan kode verifikasi nya. klik verifikasi.
6.  Pada bagian menu aplikasi pilih setting.
7. Pada menu setting/pengaturan pilih top-up "PINDAH KE KONEKSI DESKTOP"

8. KABOOOOOOOOM!!!!! kalian sudah dapat user dan pass flaszhone-seamless, tinggal di bawa pulang deh konekkan PC atau laptop cari wifi flaszone-seamless masukkan user dan pass. beronline ria deh.

SEKIAN DAN TERIMA KASIH.

INGAT KALIAN HARUS BERADA DI JARINGAN WIFI FLASZONE-SEAMLESS UNTUK MENDAPATKAN AKUN INI. CHERSSSS.



3 Komentar

Lebih baru Lebih lama