Aplikasi Terbaru Mozilla Firefox Quantum - Di Klaim Sebagai Browser Tercepat Daripada Chrome

Aplikasi Terbaru Mozilla Firefox Quantum dibedugul.com


Mozilla meluncurkan browser baru generasi berikutnya Firefox Quantum untuk Android, iOS, Linux, Mac, dan Windows, dalam apa yang perusahaan sebut sebagai "update terbesar" dalam 13 tahun.

Firefox Quantum, juga disebut Firefox 57, memiliki user interface baru yang memberikan tampilan yang lebih modern. Lebih penting lagi, Firefox Quantum dibangun agar lebih cepat dan mudah digunakan, sebuah upaya yang bisa membantu Mozilla mengikis kembali pengguna yang hilang dari saingannya Google Chrome dan browser Safari Apple.

Firefox adalah salah satu browser Internet dengan pertumbuhan tercepat di akhir tahun 2000an. Tapi kehilangan momentum karena Google Chrome, yang merupakan browser A.S. terdepan di desktop, mendapatkan pengguna baru.

Mozilla merilis versi uji browser web Firefox Quantum pada bulan September dalam persiapan untuk debut resmi yang akan datang pada bulan November. Pengembang telah bermain-main dengan versi uji coba selama beberapa minggu terakhir untuk memberi tahu Mozilla apakah ada bug atau lubang keamanan sebelum rilis publik hari Selasa.

Kecepatan adalah pesan besar bahwa Mozilla sedang mendorong dengan Firefox Quantum. Perusahaan tersebut mengatakan bahwa hal itu membawa peningkatan kinerja yang besar berkat Proyek Quantum, nama kode yang digunakan Mozilla saat membangun arsitektur generasi berikutnya untuk Firefox baru.

"Siapa pun yang mendownload versi ini, yang sangat canggih, kami menyebutnya" Firefox Quantum ", tidak dapat tidak memperhatikan kecepatan, peningkatan kinerja, dan UI baru yang responsif dan apik," tulis David Bryant dalam Medium post Tuesday. Bryant adalah sesama di organisasi Emerging Technologies Mozilla.

Firefox Quantum mampu 66 berjalan per menit, itu dua kali lebih cepat dari versi sebelumnya, menurut Speedometer, tolok ukur browser yang mengukur responsivitas aplikasi web. Mozilla mengatakan Firefox Quantum juga menggunakan memori 30% lebih sedikit dari Google Chrome.

Berikut adalah beberapa detail tentang Firefox Quantum yang mungkin diperhatikan pengguna:

Google adalah penyedia pencarian default baru di Amerika Serikat dan Kanada.

Tab yang Anda dapatkan diprioritaskan pada yang lainnya

Mode penjelajahan pribadi

Peningkatan kinerja di inti browser

Mesin CSS baru bernama Stylo. Bahkan jika itu terlalu teknis untuk Anda, inilah yang penting: Stylo dirancang untuk memanfaatkan perangkat keras dan konsumsi daya rendah dengan lebih baik.

Mozilla juga telah mengintegrasikan Pocket aplikasi yang populer, memungkinkan orang menyimpan konten web untuk pembacaan dan tampilan di kemudian hari, ke dalam Quantum Firefox yang baru. Mozilla mengakuisisi Read It Later, startup yang dibuat Pocket, kembali di bulan Februari. Rekomendasi dari Pocket sekarang merupakan bagian dari pengalaman tab baru di Firefox Quantum. Saat pengguna membuka tab baru di Firefox, mereka sekarang akan melihat tiga cerita yang disarankan dari Pocket.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama