Cara Mudah Install Aplikasi Steam Game

Steam adalah media distribusi digital untuk games buatan DOTA 2 ataupun CS:GO. Pada tahun 2005 developer dan publisher mulai menjual game mereka melalui Steam. Steam semakin populer oleh penggunanya karena diskon yang ditawarkannya, anda bisa membeli sebuah game asli dengan harga murah. Steam juga menjadi digemari karena aplikasinya berfungsi sebagai library yang menyusun koleksi game-game digital di komputer pengguna agar terlihat rapi dan menarik.

Seiring berjalannya waktu, fungsi Steam sebagai digital distribution pun berkembang menjadi semacam media sosial untuk video game. Sekarang ini dengan Steam kamu bisa chatting dengan teman kamu, pamer progress dalam game yang sedang kamu mainkan, serta melihat progress temanmu.

Intall Steam

Pertama buka dulu website resmi STEAM, kemudian pada bagian pojok kanan atas website steam klik install steam.

 Untuk ukuran file steam tidak lebih cuma 1.4 MB

Kemudian Save File dan install SteamSetup.exe ikuti langkah - langkah nya klik next next saja sampai finish, jika sudah selesai steam akan melakukan update.

Tunggu sampai proses updating steam selesai.

Jika sudah selesai updating akan muncul halaman utama Steam Login, Create New Account jika  kamu belum punya akun dan Login to existing account jika sudah, misalkan saya disini akan membuat akun baru Steam.

 Klik Create New Account isi data - data sesuai dengan yang kamu inginkan.
Kemudian klik Continue selanjutnya cek validasi email yang di kirimkan ke email kita.


Klik Create My Account dan login menggunakan username dan password yang baru sudah anda buat tadi.


Selesai, dan anda baru selesai install steam.

berikutnya saya akan kasi tutorial menambahkan Games Gratis dalam Steam.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama