Meng-Enable kan Device di Device Manager Yang Tidak Bisa Di Enable kan

Kali ini saya akan share bagaimana cara untuk meng-Enable kan Device di Device Manager, Eits tunggu dulu beberapa orang menganggap meng-Enable kan Device di Device Manager gampang. yah sebenarnya sih gampang - gampang susah ada yang langsung work ada juga yang mengalami kendala. Seperti halnya tutorial saya ini yang akan membagi pengalam saya cara Meng-Enablekan Device di Device Manager yang tidak bisa di Enable kan.

Berikut caranya:

Pertama saya akan kasih liat perangkat atau device saya yang tidak bisa di Enable penampakannya seperti ini.



Lalu bagaimana cara meng-aktifkannya.

Buka "Control Panel\All Control Panel Items\Troubleshooting\Hardware and Sound
saya menggunakan Windows 10.






Lalu Klik Next.


Tunggu sampai di Deteksi Permasalahannya.

Setelah ketemu Pilih Device mana yang akan dulu di Enable kan. Lalu NExt.



Tunggu sampai selesai lalu apply This Fix

Selesai Lalu Restart Komputer Kamu.







Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama